Pj Bupati Tangerang Dorong Dukungan PHRI untuk Bangun UMKM Lokal

Pj Bupati Tangerang Dorong Dukungan PHRI untuk Bangun UMKM Lokal

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono.--Foto: ANTARA/Azmi

SIASAT.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono, mengajak Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di wilayah tersebut untuk memberikan dukungan dalam pengembangan produk-produk unggulan UMKM lokal.

"Kami mengharapkan PHRI Kabupaten Tangerang untuk mengajak dan mempromosikan produk-produk unggulan UMKM Kabupaten Tangerang serta bergerak bersama-sama. Kita perlu mendukung perkembangan bisnis lokal," ujar Andi di Tangerang pada Rabu.

Menurutnya, sektor UMKM memerlukan keterlibatan dari semua pihak untuk menunjukkan penghargaan dan dukungan kepada para pelaku UMKM sebagai motor penggerak ekonomi yang penting di Indonesia.

Oleh karena itu, kolaborasi dan inovasi yang terus dilakukan oleh PHRI akan membantu memulihkan ekonomi daerah yang terdampak parah oleh pandemi COVID-19.

"Kami berterima kasih kepada PHRI dan semua anggotanya. Tetaplah semangat, berkolaborasi, dan berinovasi. Jangan menyerah, bangkitlah dari keterpurukan akibat COVID-19," ujarnya.

BACA JUGA:Respons Aspirasi Masyarakat, Mahfud MD Komitmen Permudah Sertifikasi Halal Bagi UMKM

Andi berharap bahwa semangat dan kesuksesan yang dicapai oleh para pelaku usaha di sektor perhotelan dan restoran dapat menjadi inspirasi bagi pelaku UMKM, agar tidak menyerah pada situasi sulit dan terus mengembangkan diri serta bersaing.

"Kami berharap bahwa semangat dan keberhasilan para pelaku usaha di sektor perhotelan dan restoran yang mampu bangkit dari keterpurukan dapat menjadi teladan bagi pelaku UMKM Kabupaten Tangerang untuk terus berinovasi dan bersaing," tandasnya.

Sumber: