Terjun ke Madiun, Annisa Pohan dan Srikandi Demokrat Luncurkan Bakti Sosial

Terjun ke Madiun, Annisa Pohan dan Srikandi Demokrat Luncurkan Bakti Sosial

Annisa Pohan dan Srikandi Demokrat meluncurkan Bakti Sosial di Madiun. --Foto: Dok. Kominfo DPP Demokrat.

SIASAT.CO.ID - Di tengah kenaikan harga kebutuhan pokok, Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan Yudhoyono, bersama pengurus pusat Srikandi Demokrat, meluncurkan Bakti Sosial yang berkolaborasi dengan Srikandi Demokrat di Kabupaten dan Kota Madiun pada Minggu (19/11) sore.

Pertama, rombongan Annisa mengunjungi Pujasera Jiwan di Desa/Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Ratusan ibu-ibu yang telah berkumpul sejak pukul 13.00 siang menyambut Annisa dengan antusias.

“Ibu-ibu, terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa ini. Saya bersama Mas AHY dan Pak SBY berada di Madiun jelang pertemuan besok. Saya ingin bertemu dan memberikan sedikit bantuan. Alhamdulillah, akhirnya kesampaian bertemu dan memberikan bantuan kepada ibu-ibu,” ucap Annisa, disambut tepuk tangan para warga.

Srikandi Demokrat menyediakan ratusan paket sembako yang berisi beras, minyak, dan gula untuk ibu-ibu, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga bahan pokok.

“Semoga bantuan kami bermanfaat, dan Srikandi Demokrat akan terus turun langsung untuk mendengar dan membantu masyarakat,” harap Annisa.

BACA JUGA:Annisa Pohan dan Srikandi Demokrat Dorong Kesehatan Perempuan Jelang Hari Ibu Nasional

Kemudian, di tempat kedua, Annisa dan rombongan memberikan ratusan bantuan serupa di Pahlawan Street Center (PSC), Kota Madiun. Annisa, didampingi oleh Ketua PIA Aliya Rajasa Yudhoyono dan Ketua Srikandi Partai Demokrat Jawa Timur, Arumi Bachsin, menanyakan keluhan para kaum hawa.

Ibu-ibu dengan kompak meneriakan sejumlah permasalahan, termasuk harga sembako yang mahal, kelangkaan pupuk, dan berbagai persoalan lainnya.

Annisa, kepada para hadirin, memohon doa agar Partai Demokrat kembali meraih kemenangan dalam Pemilu.

“Mohon doa, ibu-ibu, semoga Partai Demokrat bisa menang besar dalam Pemilu 2024 nanti. Supaya kita bisa memberikan kontribusi yang semakin besar kepada masyarakat yang sangat kita cintai,” tutup Annisa.

Jajaran Srikandi Demokrat yang mendampingi Annisa, antara lain, Endang Ketua Srikandi Demokrat Kabupaten Madiun, Ismiati Ketua Srikandi Demokrat Kota Madiun, Caleg DPR RI Jatim VIII Mamin Sri Rahayu dan Tia, Nadira Renville, Lasmi Indaryani, Vera Febyanthy, dan Retno Guntur Sasono.

Sumber: