Peluru Tak Terkendali Terjun ke Pelosok Bekasi, Young Lex: Ganjar-Mahfud Pemimpin Paket Komplit

Peluru Tak Terkendali Terjun ke Pelosok Bekasi, Young Lex: Ganjar-Mahfud Pemimpin Paket Komplit

Young Lex menyebut Ganjar-Mahfud pemimpin paket komplit.--Foto: IG @young_lex18

SIASAT.CO.ID - Komunitas Peluru Tak Terkendali (PTT) terjun ke pelosok Bekasi untuk menengok langsung aktivitas masyarakat di Desa Sukaraya, Karangbahagia, Jumat (26/01/2023).

Dalam persamuhan dengan warga, Ketua Umum PTT, Samuel Alexander Pieter yang akrab disapa Young Lex, menyebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai 'paket komplit'.

Ungkapan ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Bekasi terhadap pasangan nomor urut tiga tersebut di Pilpres 2024.

“Pak Ganjar-Mahfud itu orang yang tepat. Dalam artian (menurut) gua, mereka kenyang dengan praktek," Kata Young Lex didepan warga pada Jumat (26/01/2023).

Pujian Young Lex tak cuma asumsi pribadi. Faktanya, kata Young Lex, Ganjar dan Mahfud memiliki pengalaman yang lengkap sebagai pejabat negara.

BACA JUGA:Ganjar: Haram Hukumnya Pejabat Salahgunakan Kekuasaan

Ganjar berpengalaman sebagai anggota DPR RI selama 10 tahun. Selain itu, dalam melayani rakyat, Ganjar juga kenyang sebagai gubernur Jawa Tengah selama 10 tahun atau dua periode.

"Pak ganjar 10 tahun di legaliatif dan 10 tahun di eksekutif (gubernur)," ucap Lex.

Sejalan dengan Ganjar, Mahfud MD juga bukan orang baru di pemerintahan. Kapabilitas dan kualitas Mahfud sudah teruji karena pernah menduduki kursi sentral di institusi yudikatif Mahkamah Konstitusi dan berpengalaman di lembaga legislatif.

Terakhir, Mahfud menjabat Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

"Pak Mahfud juga kita ketahui pernah jadi legislatif, yudikatif, dan sekarang beliau menjadi eksekutif," ujarnya.

BACA JUGA:Ganjar Ajak Tim Pemenangan dan Relawan Manfaatkan Sisa Masa Kampanye Pemilu 2024

Young Lex dan komunitas PTT mengajak masyarakat untuk mempertimbangkan dengan seksama dalam memilih para kandidat pilpres tahun ini.

Menurut Young Lex, Mahfud MD adalah paslon yang komplit dan memiliki rekam jejak positif yang tak terbantahkan.

Sumber: