Turnamen Arung Jeram dan Lomba Dayung Meriahkan Festival Cisadane di Kota Tangerang

Turnamen Arung Jeram dan Lomba Dayung Meriahkan Festival Cisadane di Kota Tangerang

Poster lomba Arung Jeram Cisadane Kota Tangerang.--Foto: Dok. Pemkot Tangerang.

SIASAT.CO.ID - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, di bawah pimpinan Kepala Dinas Kaonang, akan menggelar turnamen arung jeram di Sungai Cisadane pada 22-23 November, serta lomba dayung pada 25-26 November 2023.

"Semua dilaksanakan di Sungai Cisadane. Jadi, ini sebagai program sportainment yang ada di Kota Tangerang," kata Kaonang di Tangerang, Minggu (19/11/2023).

Turnamen arung jeram terbagi dalam Sprint dan Head to Head, sementara lomba dayung memiliki lima kategori, seperti Perahu Naga dan Kayak.

Kaonang mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk hadir dalam Festival Cisadane, berharap kegiatan ini dapat menghibur dan bermanfaat bagi seluruh warga.

BACA JUGA:Disdukcapil Kota Tangerang Gencarkan Perekaman e-KTP di Sekolah Jelang Pemilu 2024

Di sisi lain, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) juga turut berkontribusi dengan menggelar Cisadane Dance Festival pada 22-24 November.

Kepala Disbudpar Rizal Ridolloh menyatakan bahwa festival tari ini terbuka untuk pemuda-pemudi Kota Tangerang tanpa biaya registrasi.

"Cisadane Dance Festival merupakan wadah untuk menunjukkan bakat dan kreativitas terbaik pemuda-pemudi," ujarnya.

Festival ini memperbolehkan kelompok dengan minimal tiga orang dan maksimal tujuh orang tanpa batasan usia.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui https://linktr.ee/cisadanedancefestival2023. Dengan rangkaian acara ini, Kota Tangerang berupaya menciptakan momen berkesan dan meningkatkan kualitas seni dan olahraga di wilayahnya.

Sumber: