Pj Bupati Tangerang Sebut Penopang Ekonomi Negara Ada pada UMKM

Rabu 29-11-2023,22:00 WIB
Reporter : Syahrul Ramadhan
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Pejabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono, menekankan peran strategis Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, sektor UMKM menjadi penopang ekonomi yang tangguh selama pandemi COVID-19, memberikan kontribusi signifikan pada Produk Domestik Bruto (PDB) nasional.

Pj Bupati Tangerang menyambut positif festival UMKM yang diadakan oleh Sinarmas Land, mengakui bahwa inisiatif tersebut memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk terus berkembang, berinovasi, dan berkreasi dalam bisnis mereka.

"Festival UMKM Sinarmas Land luar biasa, memberikan dukungan dan wadah bagi UMKM untuk terus berinovasi, berkontribusi dalam mendorong ekonomi Indonesia," ungkapnya, Rabu (29/11/2023).

BACA JUGA:Transaksi e-Commerce Banten 2023 Capai Rp15,64 Triliun, Naik 11 Persen dari Tahun Sebelumnya

Dalam konteks ini, Managing Director President Office Sinarmas Land, Dony Martadisata, menegaskan komitmen Sinarmas Land dalam memberikan dukungan dan pembinaan kepada UMKM melalui berbagai pelatihan keahlian.

Fasilitas dan dukungan tersebut, termasuk peluang pemasaran langsung dalam festival UMKM, merupakan bagian dari upaya Sinarmas Land untuk mendukung pengembangan UMKM dan pelaku usaha disabilitas yang telah mengikuti program pembinaan bersama perusahaan tersebut.

Kategori :

Terpopuler