Pj Bupati Tangerang: Peringatan May Day Upaya Bangub Hubungan Harmonis

Pj Bupati Tangerang: Peringatan May Day Upaya Bangub Hubungan Harmonis

Andi Ony mengungkapkan bahwa peringatan Hari Buruh di Puspemkab Tangerang bertujuan untuk mempererat hubungan pemerintah, pengusaha, buruh.--Foto: Dok. Diskominfo Kab Tangerang

SIASAT.CO.ID - Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, mengungkapkan bahwa peringatan Hari Buruh di Puspemkab Tangerang pada Rabu (1/5/24) bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah, pengusaha, dan para pekerja.

"Dalam kegiatan peringatan Hari Buruh ini, tujuannya adalah untuk membangun komunikasi yang baik antara pemerintah, pengusaha, dan para pekerja," ungkap Pj Bupati Tangerang saat membuka acara puncak peringatan Hari Buruh tahun 2024 di Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Pj Andi Ony menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang secara rutin menggelar kegiatan untuk memperingati Hari Buruh Internasional setiap tahunnya. Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara menarik dan penuh keakraban.

"Pemerintah Kabupaten Tangerang setiap tahunnya menggelar kegiatan bersama para buruh untuk memperingati Hari Buruh Internasional dengan rangkaian kegiatan menarik yang mempererat hubungan," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut diadakan untuk membangun harmonisasi dan sinergi antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja di Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:Serikat Pekerja Tangerang Gelar Aksi May Day di Jakarta, Tuntut UU Cipta Kerja Dicabut

Pj Andi Ony berharap bahwa harmonisasi dan sinergi yang terjalin akan memberikan dampak positif pada iklim investasi di wilayah tersebut.

"Diharapkan hubungan harmonis antara pemerintah, pengusaha, dan pekerja akan meningkatkan iklim investasi di Kabupaten Tangerang, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Pada acara puncak peringatan Hari Buruh tersebut, digelar kegiatan mancing bersama antara buruh, pekerja, dan masyarakat dengan doorprize menarik, termasuk sepuluh sepeda motor, mesin cuci, TV, kulkas, sepeda, dan hadiah menarik lainnya.

Setelah kegiatan mancing, Pj Bupati Tangerang Andi Ony bersama perwakilan unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, dan para kepala OPD melaksanakan kegiatan sosial dengan donor darah di GSG Puspemkab Tangerang sebagai bagian dari peringatan Hari Buruh.

Sumber: