Kaesang Ajak Warga Tidak Golput di Alun-Alun Jepara

Minggu 17-12-2023,10:15 WIB
Reporter : Reza Al-Habsyi
Editor : Syahrul Ramadhan

SIASAT.CO.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep, mengajak warga yang hadir di acara hari bebas berkendara (CFD) di Alun-alun Jepara, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023), untuk aktif menggunakan hak suara mereka dalam Pemilihan Umum 2024.

"Ingat tanggal 14 Februari, mari bersama-sama datang ke TPS. Saya mengajak semua warga untuk tidak golput," ujar Kaesang selama kehadirannya dalam acara tersebut.

Kaesang tiba di alun-alun sekitar pukul 7.10 WIB dan disambut oleh ribuan warga yang antusias untuk berfoto bersamanya. Ketika naik ke panggung di tengah alun-alun, Kaesang menyampaikan sambutannya kepada warga yang hadir.

Selama berada di acara hari bebas berkendara (CFD) di Alun-alun Jepara, Kaesang Pangarep menyampaikan dua pesan penting kepada warga yang hadir.

"Dua pesan saya: pertama, tetap jaga kesehatan, semoga diberi kesehatan dan umur panjang. Ingat untuk berolahraga jika ada kesempatan," ujar Kaesang.

BACA JUGA:Kaesang PSI Blusukan 12 Kota Jatim, Gencarkan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Selanjutnya, Kaesang mengajak warga untuk aktif menggunakan hak suara mereka pada Pemilu 2024 dan mengajak keluarga mereka agar turut serta memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dengan harapan tingginya partisipasi warga Jepara dalam memberikan suara, Kaesang berharap bahwa tingkat partisipasi pemilih di Jepara menjadi yang tertinggi di Jawa Tengah.

Kaesang menghadiri acara hari bebas berkendara tersebut sebagai bagian dari rangkaian safari politik DPP PSI ke 12 kota di Jawa Tengah.

Sejak menjabat sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang aktif melakukan safari politik ke berbagai daerah di Indonesia, termasuk ke Medan, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Manado, Sulawesi Utara, Bandung, Jawa Barat, serta beberapa daerah di Jawa dan Jakarta.

Kategori :

Terpopuler