Loket Pelayanan PLN Hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Tangerang

Loket Pelayanan PLN Hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Tangerang

Seorang warga sedang mengajukan pemohonan di MPP Kota Tangerang.--Foto: ANTARA/HO-Pemkot Tangerang)

SIASAT.CO.ID - Masyarakat Kota Tangerang kini dapat mengajukan pasang baru listrik dan perubahan daya dengan lebih mudah.

Cukup dengan membawa KTP, masyarakat dapat mendatangi loket pelayanan PT PLN UP3 Cikokol yang berada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang.

Manager PT PLN UP3 Cikokol, Luky Artanti, mengatakan kehadiran loket pelayanan PLN di MPP Kota Tangerang bertujuan untuk memudahkan masyarakat.

"Pelanggan cukup membawa KTP saat mendatangi loket pelayanan kami, dan nantinya petugas akan membantu berbagai pengajuan yang diinginkan," ujarnya, Senin (22/1/2024).

MPP Kota Tangerang, yang memiliki 18 gerai dari berbagai kementerian, lembaga, dan institusi dengan 142 pelayanan, telah melibatkan PT PLN UP3 Cikokol Kota Tangerang sejak tahun 2022.

BACA JUGA:PLN Banten Ajak Warga Manfaatkan Promo Menarik Hari Listrik Nasional ke-78

Luky menambahkan bahwa layanan loket PLN di MPP Kota Tangerang beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat, dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. "Hadirnya kami di MPP Kota Tangerang sebagai salah satu langkah untuk semakin mendekatkan dan mempermudah kehadiran kami di tengah-tengah pelanggan,” ungkapnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Taufik Syahzaeni, menjelaskan bahwa MPP Kota Tangerang merupakan fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan publik.

Dengan hadirnya loket PLN di MPP Kota Tangerang, sinergi pelayanan menjadi satu pintu semakin terwujud.

“Kami terus mengoptimalkan pelayanan yang ada di MPP Kota Tangerang. Hadirnya loket PLN menambah deretan pelayanan non OPD di sana yang memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus segala keperluannya di MPP Kota Tangerang,” pungkasnya.

Sumber: