Pemkot Tangerang Tutup 4 Titik Jalan ke Pasar Anyar Terkait Revitalisasi

Pemkot Tangerang Tutup 4 Titik Jalan ke Pasar Anyar Terkait Revitalisasi

Penutupan akses jalan menuju kawasan Pasar Anyar oleh Pemkot Tangerang terkait akan dilaksanakannya proses revitalisasi oleh Kementrian PUPR.--Foto: Pemkot Tangerang)

SIASAT.CO.ID - Pemerintah Kota Tangerang Banten melakukan penutupan di empat titik jalan menuju Pasar Anyar dengan memasang portal untuk membatasi akses karena akan dilaksanakannya revitalisasi.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu tindak lanjut dalam proses menuju revitalisasi Pasar Anyar.

Penutupan beberapa jalan juga telah dilakukan sebelumnya oleh Dinas Perhubungan. Adapun empat titik jalan yang dilakukan pemasangan portal yaitu Jl. Murni, Jl. Mukti, Jl. Bahagia, dan Jl. Budi.

Pemasangan portal dilakukan oleh petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan didampingi petugas gabungan dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, Polres Metro Tangerang Kota, dan TNI.

Sebanyak delapan petugas akan menjaga portal-portal tersebut selama 24 jam. Petugas terdiri dari dua personil Satpol PP, dua personil Kepolisian, dan dua personil TNI.

BACA JUGA:6 OPD di Kabupaten Tangerang Raih Predikat A Zona Hijau dari Ombudsman RI

Tujuan dari penutupan ini adalah untuk menjaga akses yang telah dibatasi dan meminimalisir distribusi arus kendaraan barang yang masuk ke area Pasar Anyar.

Pemkot Tangerang berharap semua masyarakat dapat mendukung revitalisasi ini agar segera dilakukan dan selesai tepat waktu.

Revitalisasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh warga pasar, sehingga pedagang dan pembeli dapat bertransaksi jual beli dengan lebih aman dan nyaman.

Salah seorang warga, Bachtiar, berharap bahwa nantinya semua orang dapat merasakan keuntungan yang sama baik pedagang maupun pengunjung Pasar Anyar.

Sumber: