Anies Baswedan dan Surya Paloh Tiba di Lokasi, Segera Deklarasikan Cak Imin Jadi Cawapres

Sabtu 02-09-2023,15:02 WIB
Reporter : Admin
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bacapres dan bacawapres Pilpres 2024 akan segera berlangsung. Anies dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pun tiba di lokasi deklarasi.
Anies dan Surya Paloh tiba di Hotel Majapahit, kawasan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, sekitar pukul 14.18 WIB, Sabtu, 2 September, 2023. Keduanya datang bersama dalam satu mobil. Anies dan Surya Paloh pun terlihat kompak mengenakan kemeja berwarna putih. Keduanya juga mengenakan peci berwarna hitam. Sebelum Anies dan Surya Paloh, Cak Imin terlebih dahulu tiba di arena deklarasi capres-cawapres. Cak Imin akan menyampaikan ke publik sebagai cawapres pendamping capres Anies Baswedan.

BACA JUGA: Manuver Politik 2 Capres: Anies Beli Masalah, Ganjar Selesaikan Masalah Cak Imin tiba di Hotel Majapahit, kawasan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 2 September, 2023.

Ia terlihat mengenakan peci hitam dan jaket hitam, membalut kemeja putih di dalamnya. Setelah turun dari mobil, dia tersenyum dan disambut para pendukungnya. Para pendukungnya menyalami tangan Cak Imin. Para pendukung Anies-Cak Imin sudah berkumpul di depan panggung, mereka kompak mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Ada pula para perempuan yang mengenakan baju hitam dan banyang yang berkerudung.

Kategori :

Terpopuler