Kotak Suara dan Bilik Suara Buatan Tangerang Dipilih untuk TPS di London dan Manchester

Senin 12-02-2024,19:56 WIB
Reporter : Habibi Abdillah
Editor : Rio Alfin

SIASAT.CO.ID - Perusahaan PT Alpha Gemilang Makmur dari Kabupaten Tangerang memproduksi kotak suara dan bilik suara merek ALVAboard yang digunakan di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di London dan Manchester.

CEO ALVAboard, Alden Lukman, menjelaskan bahwa proses pemungutan suara di tiga TPS tersebut telah selesai, terletak di TPS 001 dan TPS 003 di London serta TPS 002 di Manchester.

Dia menekankan bahwa kotak dan bilik suara dari perusahaan Tangerang tersebut dipilih untuk menjaga integritas dan keamanan dalam proses demokrasi.

"Tiga TPS tersebut memilih menggunakan kotak suara buatan dari perusahaan yang berlokasi di Tangerang. Kami pastikan kotak dan bilik suara menjadi pilihan utama dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi," ujarnya.

Di London, terdapat 32 bilik suara dan 24 kotak suara yang menggunakan produk dari ALVAboard.

BACA JUGA:Petugas Gabungan di Tangsel Turun Tangan Menertibkan APK di Masa Tenang Pemilu 2024

Keunggulan kotak suara dan bilik suara ALVAboard meliputi desain kokoh dengan ketebalan 3 milimeter, yang membuatnya tahan terhadap benturan dan tekanan. Selain itu, produk tersebut dapat digunakan berulang kali, mengurangi dampak lingkungan dan biaya produksi.

Tidak hanya itu, kotak suara dan bilik suara pemilu ALVAboard juga memiliki sifat tahan air yang tinggi, memastikan keamanan surat suara dan mengurangi risiko kerusakan akibat kontak dengan air atau banjir.

Kategori :

Terpopuler