Pj Wali Kota Tangerang Ajak Forkopimda dan Parpol Wujudkan Pemilu Damai

Pj Wali Kota Tangerang Ajak Forkopimda dan Parpol Wujudkan Pemilu Damai

Pj Wali Kota Nurdin dalam acara yang dihadiri oleh unsur forkopimda, KPU, Bawaslu, dan partai politik peserta Pemilu di Kota Tangerang yang diselenggarakan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis.--Foto: Dok. Pemkot Tangerang.

SIASAT.CO.ID - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengajak kepada seluruh unsur forkopimda dan partai politik untuk mewujudkan pesta demokrasi pemilu yang damai dalam situasi kota yang kondusif.

Dalam acara yang dihadiri oleh unsur forkopimda, KPU, Bawaslu, dan partai politik peserta pemilu di Kota Tangerang yang diselenggarakan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Kamis, Pj Wali Kota Nurdin menyampaikan, "Sebagai sebuah pesta, kita harus menyambut dengan baik agar bisa menjadi pesta yang dinikmati bersama."

Pesta demokrasi pemilu yang damai dalam situasi kota yang kondusif menjadi tujuan bersama seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kota Tangerang.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara silaturahmi forkopimda dengan partai politik bertujuan mewujudkan pemilu damai tahun 2024.

Pj Wali Kota Nurdin menuturkan terdapat tiga komponen penting yang memiliki peranan dalam suksesnya perhelatan pemilu di Kota Tangerang pada 14 Februari 2024, yaitu penyelenggara, peserta pemilu, dan masyarakat.

BACA JUGA:BPBD Kota Tangerang Imbau Warga Jaga Kebersihan Rumah Agar Tak Muncul Ular di Musim Ujan

Saat ini, Kota Tangerang berada dalam situasi yang kondusif tanpa adanya gesekan dari para peserta pemilu, sekaligus menjadi bukti buah dari kerja keras dan semangat kolaborasi dari setiap unsur.

"Pilihannya boleh siapa saja, yang penting semua masyarakat yang memiliki hak pilih datang ke TPS untuk menentukan pilihan di tanggal 14 Februari nanti," ujar Nurdin.

Sumber: