Sekda Kabupaten Tangerang Buka Gema Ramadan di Kelurahan Kelapa Dua

Sekda Kabupaten Tangerang Buka Gema Ramadan di Kelurahan Kelapa Dua

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, membuka acara Gema Ramadan, Santunan Yatim, dan Buka Bersama.--Foto: Dok. Diskominfo Tangerang

SIASAT.CO.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, membuka acara Gema Ramadan, Santunan Yatim, dan Buka Bersama di halaman Kantor Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (24/3/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Moch Maesyal Rasyid mengajak seluruh peserta untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan dengan memperbanyak tadarus Al-Qur'an.

"Saya menyambut baik kegiatan gema Ramadan ini, sekaligus lomba mewarnai dan santunan anak yatim. Semoga kegiatan yang baik di bulan suci Ramadan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ucap Sekda.

Selain itu, Sekda juga menekankan pentingnya berbagi dengan anak yatim di bulan Ramadan sebagai upaya meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama. 

Ketua Panitia Gemar Ramadan Kelurahan Kelapa Dua, Alfan, menjelaskan bahwa Gema Ramadan merupakan kegiatan rutin yang diisi dengan pentas kreatifitas dan santunan untuk anak yatim.

BACA JUGA:Dinkes Kabupaten Tangerang Awasi Penjualan Kosmetik Ilegal

"Kali ini gema Ramadan juga digelar lomba mewarnai bagi anak-anak usia dini, fashion show, dan santunan untuk 60 anak," ungkap Alfan.

Alfan juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda Moch Maesyal Rasyid yang selalu mendukung program pembangunan, khususnya dalam bidang keagamaan, di Kelurahan Kelapa Dua.

Acara yang dihadiri oleh Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, Lurah Kelapa Dua, tokoh masyarakat Kelapa Dua, forum RW, dan ratusan warga Kelurahan Kelapa Dua tersebut berjalan dengan lancar.

Sumber: