Mad Romli Akan Tentukan Siapa Calon Wakil Bupati Tangerang

Mad Romli Akan Tentukan Siapa Calon Wakil Bupati Tangerang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten menyerahkan keputusan penentuan Calon Wakil Bupati Tangerang kepada sang Ketua, yakni Mad Romli.--Foto: Antara

SIASAT.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten menyerahkan keputusan penentuan Calon Wakil Bupati Tangerang kepada sang Ketua, yakni Mad Romli.

Muhamad Amud, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, menyatakan bahwa mantan Wakil Bupati Tangerang diberi kepercayaan penuh untuk memilih pasangannya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.

Pasalnya, hingga saat ini, Mad Romli diakui masih menjomblo atau belum memiliki pendamping untuk Pilkada serentak yang diselenggarakan pada November 2024 mendatang.

"Kalau untuk Calon Wakil Bupati Tangerang, kami dari pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang memberi kepercayaan 100 persen kepada Bapak Mad Romli untuk mencari sosok pendamping yang ideal di Pilkada nanti," ujar Amud kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

"Silahkan mau wakil yang dipilihnya itu dari kalangan politikus, birokrat, pengusaha, akademisi, selama itu kompeten dan sesuai dengan variabel, serta kriterianya tentu kami siap untuk mendukung," sambungnya.

BACA JUGA:Zulhas Minta Koalisi Prabowo Tak Baper Jika PKS Gabung Kabinet

Amud menjelaskan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan siapapun sosok yang ditunjuk Mad Romli nantinya menjadi pasangan Wakil Bupati Tangerang.

Sebab, sosok pria yang akrab disapa Haji Ombi tersebut dinilai sudah sangat dekat dengan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Selain itu, sepak terjang Mad Romli di dunia politik tidak perlu diragukan lagi. Pria kelahiran 19 Mei 1972 itu telah berkiprah di dunia politik sejak Tahun 2009 silam.

Mulai dari terpilih menjadi anggota legislatif Kabupaten Tangerang dengan suara tertinggi pada Pemilu 2009, dilanjutkan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2014-2018.

Dan teranyar, Mad Romli mendampingi Ahmed Zaki Iskandar menjadi pemimpin Kabupaten Tangerang hingga Tahun 2023.

"Pak Mad Romli saat ini adalah salah satu tokoh sentral di Kabupaten Tangerang, beliau memiliki latar belakang sebagai pengusaha dan politikus yang sukses," kata dia.

"Tentunya dengan grafik politik yang sangat baik dan terus meningkat ini menjadi satu keyakinan bagi kami dan menjadi sebuah kekuatan bahwa memang Partai Golkar sangat optimis mendapatkan dukungan dari masyarakat atas pengalaman dan prestasi yang sudah ditorehkan oleh beliau," lanjutnya.

Menurut Amud, saat ini pihaknya tengah fokus semakin mendekatkan Mad Romli ke masyarakat Kabupaten Tangerang dengan memperkuat jaringan antar para kader.

Sumber: